Photobucket Photobucket Photobucket

15.10.11

“Aku pengen begini, aku pengen begitu”


Itu kayag lirik lagu doraemon ya. Yupz betul banget. Terkadang begitu juga dengan manusia. Ingin ini, ingin itu banyak sekali. Pengen ini atau pengen itu, pengen apa aja sah-sah aja kali ya. Tapi dengan apa dan gimananya untuk menuhinnya itu yang perlu dipertanyakan lebih lanjut. J it’s okeylah kalau emang ga harus pake materiil ya. Tapi kalau yang kita pengenin harus dengan modal duit, contohnya aja ya kayag gitu. Abisnya apa coba yang dibeli ga pake duit. Hiihihiii 
Kayag pengalaman aq, aq thu tipe cewek yang rada-rada tomboy gitu. Gimana ga tomboy adikq, kakakq, saudara-saudara sepupu aq pada cowok semua. Mau main pasti dengan mereka mau gaul ma mereka lagi. Mainnya layangan, kelereng, sepak bola. Nah, giliran uda gede baru deh thu dikenalin ma yang namanya cewek ma temen smp q namanya chan. Dia temen sebangku aq yang amat sangat girly, imut, lucu yang pasti cewek bangettt. Dari dia aq diajarin ngenal yang namanya cowok, dandan, milih make-up, baju like that lah.
And then, ga ampe berubah-berubah banget sieh. Secara dirumah pergaulannya tetep ma yang cuek-cuek gitu. Lanjutlah sampai sekarang ini. Terkadang aq melihat dandanan cewek-cewek, fashion, modis, dan update ma yang namanya pakaian branded gitu. Aq berfikir kembali, mereka bali itu semua pake apa ya?!?! Kayagnya sama thu anak kosan yang dapet duit bulanan dan bisa habis juga. Tapi apa duit mereka ga habis pake beli pernak-pernik pelengkap fashion gitu ya. Perasaan aq juga dapet duit lumayanlah tapi selalu ga sempet di pake beli baju, widges, make-up lah dan kawan-kawannya itu. Hmm,,biasanya dalam sebulan aq suka nongkrong, jalan-jalan muter-muter malioboro atau alkid, trus atau ngpump di timezoe, bisa juga hunting kuliner. Nah, apa mungkin cewek-cewek girly itu ga pernah kayag yang aq lakuin ya?!?! Atau duit mereka Cuma buat baju, widges, gelang, tas, etc kali ya.
Dari situ kemudian aq berfikir. Gimana ya dapet duit lebih atau setidaknya menghasilkan duit untuk beli barang-barang cewek gitu. Pengen juga kali guys tampil modis dan trendy. Yiihiiii 
Kemudian aq nemuin update-an status dari salah satu temen q yang menjelaskan kalo dia baru ajah ikut suatu bisnis. Nah penasaran q buka-buka deh link-nya. Q pelajari dengan searchimg sana-sini. Dan pada akhirnya aq + (positif) gabung dengan oriflame. Sekarang aq uda bisa deh nghasilin duit. Ternyata cari duit ga mudah. Aq bisa merasakan betapa beratnya kerja ibu q mencari duit untuk biayain kebutuhan q. hmm,,, berkat oriflame aq menjadi gadis yang tangguh dan ngebanggain ortu. Asiiiiikkk…..
Thanks oriflame…………………………………
thx d’BCN……………………………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar