Photobucket Photobucket Photobucket

5.11.11

The Power of Pray


Hey guys,, J
Selamat sore, kali ini jauh lebih cepat dari biasanya. Hmm,,,abisnya uda ga kuat (;kayag lagu 7icons)
Iya, ga kuat untuk cerita. Kali ini cerita tentang feel down q berapa hari lalu. Sempet ngerasa bulan ini ga kayag bulan kemarin (sebenarnya wajar ajah sieh, khan hari ini sudah pasti ga seperti hari esok) tapi kali ini tentang bisnisq. Bener ngerasanya naik turun banget. Bulan lalu aq belum invest catalog 20 biji tapi karena ada yang nodong duluan jadi invest deh. Dan hasilnya gak nanggung-nanggung. Uda ada sekitar 10 orang yang turut andil di dalamnya.asiiik. dan berbeda, pikirq waktu masuk catalog berikutnya aq sudah invest dari awal 20 biji tapi masih tersisa sekitar 7an. Dan dari catalog yang sudah kesebar belum ada yang ngorder, padahal uda sampai di follow up segala. Huft,hamper putus asa.(;lebay bgd)
Ya ga sampai tiba-tiba langsung berhenti gitu juga. Maksudnya aq berfikir tupo catalog periode ini aq akan tupo lebih banyak.(;tekoor.ahhahaa) tapi sebenarnya ga rugi juga khan dipake buat sendiri dan emang kerasa banget bedanya. Penampilan jadi berbeda, harumnya jadi beda, dan cling’nya jadi beda. Lebih pede.heheee
Tapi tepat sore tadi temenq sms dan minta dianterin catalog terbaru dan aq mengunjunginya. Wah selidik punya selidik sepertinya dia cukup minat belanja banyak. Dalam hati sudah berdoa sampai ke langit ke-7 (;emang langit ada batasan gitu) dan akhirnya, aq pulang dan di dalam kamar ga habis untuk berdoa. Kalau kata dosenq kemaren “ya Tuhan jika aq masih memiliki sedikit sisa energy positif maka kabulkanlah permintaan hambamu ini” wahh,,,menarik juga untuk di coba.
Tapi kalau ga berhasil itu artinya aq harus invest lebih banyak lagi energy poditif.hahaaaa
Setelah q follow up, BB pun berbunyi,,,, sms dari temenq yang pesenannya seabrek. Ngalahin pesenanq sebagai member. Pikirq nie orang cucok’an jadi member deh yak. Lebih gampang tupo-nya. Hitung dan terus q hitung ternyata pesenannya sampai 70 BP. Wah, geleng-geleng. Nie orang beneran belanja apa tupo-in aq yak. Ccckkk,,,,tapi aq memang gak tegaan juga, q kasi dia persenan harga dari total pembelanjaan.
Q pastikan kembali dan q hubungi dia. Lama ga ada balasan q terus berdoa. Tuiit,,tuiit,,bunyi.
Dan dia bilang “okey aq ambil.” Wahh,,, sampai melek mata ini membacanya.
Thx a lot yah prend. Andai ajah kamu mau jadi 1 genk aq di ORIFLAME. Hmm,,,

itu ceritaku hari ini,
Yang ga terlepas dari Berkah Tuhan.
Beribu terima kasih ku sembahkan kepada Hyang Widhi.
Karena jalannya yang membuat aq kuat.

-success-
dhewi

3 komentar:

  1. buset bacanya ampe melek wik?? biasanya merem ya??
    karena banyak dapet tupo, maka kirimin persenannya juga buat aku..hehehe
    tupo itu paan ya??

    BalasHapus
  2. hahahaa,,,,
    TUPO= Tutup Poin ^^
    ge ikutan oriflamean nieh...^^seruuuu

    BalasHapus
  3. tambahin link blogku dong.. aku juga lg ada usaha kecil"an nie..hehe

    BalasHapus