Photobucket Photobucket Photobucket

3.11.11

Here i am


Hai kawan-kawan yang baik hatinya J
Lanjut cerita, hari ini yak. Tadi siang aq dapat matakuliah tentang Manajemen Keperawatan. Yups, aq mahasiswa jurusan keperawatan semester 7. Matakuliah ini mengajarkan tentang bagaimana seorang perawat menempatkan diri sebagai seorang manager dan pimpinan di suatu bangsal ataupun rumah sakit. Harapannya seorang perawat tidak hanya bisa merawat pasien tapi bisa menjadi pengelola suatu  manajemen rumah sakit dan komunitas. Di matakuliah ini diajarkan bagaimana kepemimpinan dan manager yang baik. Wah,,lumayan bekal ilmu jadi manager di ORIFLAME selain training offline yang diajarin DBC network. (;heheee)
Singkat cerita, pada pertemuan siang tadi kelas kami dapat pembagian menjdai 2 kelompok besar dimana tugas dari masing-masing kelompok membuat perencanaan atau estimasi dana untuk membangun puskesmas atau klinik atau homecare atau rumah sakit tipe A/B/C pilihan tersebut dapat dipilih salah satunya. Kami harus membuat perencanaan dari beli tanah, sarana prasarana hingga gaji pegawai. Dan perencanaan ini akan ditenderkan oleh seorang miliarder yang ingin menginvestasikan uangnya untuk pembangunan tersebut. Wahh,,,beneran mengkhayal jadi miliardernya. (;meleleh)
Dari kejadian diruangan kuliah tadi  kemudian aq menargetkan bahwa :
1.   Setelah tamat S1 aq mendapatkan passive income sebesar 1-2 juta/bulan
2.   Setelah tamat profesi kuliah q, aq bisa beli mobil avansa putih dengan no plat
DK 1774 MA untuk ibu q kerja.

3.   Di usia q 24 thn, aq bisa nyicil rumah idamanku

4.   Setelah menikah aq akan honeymoon di daerahq sendiri yaitu,BALI (the beautiful island if u have more money J) I’m a romantic people, guys. aq dan suamiq keliling bali, nginep di villa bintang 5 dan village tour J

Aq berjanji tidak akan membuat orang tuaq susah akan keberadaanq. Dan aq akan membahagiakan orang-orang yang sangat aq sayangi.
Buat apalah kita bangga terhadap apa yang kita senangi dapat kita beli. TAPI BERBAHAGIALAH KETIKA ANDA DAPAT MEMBELI APA YANG MEMBUAT ORANG YANG ANDA SAYANGI ITU SENANG… J

-Success-
dhewi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar